Late post, cute surprise

Tanggal 27 Januari kemarin, setelah pulang dari kampus(urus wisuda dan BEM) gw dapet kiriman ternyata. Dari siapa, siapa lagi kalo bukan Ardie Christ :) Surprise yang selalu ada. Gw kira dulu aja adanya hehe..soalnya kata temen-temen kalo awal-awal pacaran pasti masih "manis-manisnya", maaf ya...itu beda loh sama gw(*pamer). Dia pernah bilang seharusnya ga ada kata "masa manis-manisnya", seharusnya pacaran tuh manis terus. Amin. Gw juga menganut paham manisme kayak dia, cuma selalu aja sedihisme yang gw bawa. Maaf ya Ardie Christ (I love his name, Christ.)

Balik ke topik. Dulu dia emang suka dateng kerumah cuma buat kasih dvd, kirim paket cd lagu dari Bandung, bingkisan Natal, coklat, dsb. Tapi itu dulu. Nah setelah 3 bulan, 5 bulan, mulai jarang, alasannya karena dia lebih sering pulang(kecuali saat kepanitiaan yang dia ikutin). Ternyata sekarang ada lagi dan gw tau pasti isinya. Grey's Anatomy complete season dvd..


Pasti dari twitter. Makasih Ardie Christ. Perhatiin apa yang gw lakukan, katakan, dan tulis.
Hope I can make you happy, as much as you made me :)

0 komentar:



Posting Komentar