yeah I'm newbie :)

hello, people!
setelah sekian lama bergelut dengan diary, gonta ganti buku..itu pun nulis kalo ga lagi males atau ngantuk(secara nulis diary enaknya pas tidur) maka gw berpindah ke dunia maya..BLOG!

sebenernya dulu udah pernah buat blog(SMA) dengan nama yang "cute" banget...kalo ga salah lollipop apaa gitu haha.. itu asli buatan sendiri(bagi orang yang nanya "masa lupa nama blog buatan sendiri?!") tapi sayangnya gw sangat kurang berteknologi, jadi cuma buat acc aja. Halaman pertama pun ga dibuat. so funny.

Nah, sekarang dibuat karena ngerasa blog itu lucu, buat gw jadi pingin rajin nulis, dunia atau pengetahuan terbuka lebar, bisa nambah pergaulan(iya ga sih?), dan cara supaya gw nemu sesuatu yang gw suka.. selama ini cuma "menggambar" yang gw tulis di daftar hobbi, padahal ga juga sih..semoga aja "nge blog" masuk daftar baru gw. ihiy!

blog ini juga influence dari sahabat-sahabat gw yang gaul *ciee, leydia dan lidia. Semoga gw bisa belajar banyak dari kalian para blogger hihi :)

so, happy reding all!!
Ajari aku yaa :)

*hug hug*

1 komentar:



leidya dairolouro mengatakan...

hihihi..ayo nulis blog!
senangnya nama gwe di sebutin,, hehehe

Posting Komentar